Senin, 17 November 2008

MANA SUARAMU???

Hampir 2 bulan, blog Alumni FK-UMY ini dibuka. Tapi nampaknya semangat optimisme sewaktu blog ini dibuka nampaknya mulai pudar seiring berjalannya waktu. Bagaimana tidak...Tak satupun entri baru yang di posting oleh member di blog ini dalam kurun waktu 1 bulan!! Amazing...!
Yang lebih mengharukan, sejak dibuka sampai saat ini, member kita hanya itu-itu aja...Jumlahnya hanya bisa untuk maen Karambol dan maen kartu!! Gimana kalo ada yang nantangin maen bola?? Nge-bon pemain??
Huh!! Menyedihkan....

Tunjukan dirimu, pemuda!!
Kita harus bangkit!!
Kita harus bersuara!!
Tunjukan kita ada dan ikut andil dalam menyehatkan masyarakat kita!!

Admin:
dr.Tofik Rahmanto

6 komentar:

Trisnajaya '93 mengatakan...

Ya begitu lah Teman ku....Hanya kita yg bs membuat blog ini maju...Tp jangan putus asa semua yg diniatkan untuk kebaikan pasti ada hikmah nya....Seperti yg sering kamu tuliskan di blog mu...Aku sementara cuma bisa beri comment dulu teman karena aku masih terus bermimpi untuk membuka hati teman2ku yang lain...Maju terus pantang mundur hanya dengan Mimpi kita dapat Taklukkan dunia...

dr.Tofik Rah mengatakan...

Makanya kasi contoh dong mas......
gimana seeeh!!

Dr.Gozali.com mengatakan...

iya mas.. kan senior.. kasi contoh dong mas..

haryonokohir mengatakan...

sorry bos lagi mengudara....
aku punya usul gimana klo tiap member di serung menulis hal2 yang lucu,seram,hot,dll selama masa kuliah,coASSSSS.atau pun setelah menikah,,kerja..tapi yang ringan-ringan wae kayak cemilan kriPIK...
biar kesanya kagak formal..biar pun ada porsi yang formal kayak mas topik yang pake baju batik.... koyo pak lurah...
oke sampai disini dulu siaran radio tanpa gelombang ... lain waktu disambung lagi...
MANA SUARAMU BROOOOOOOO

dr.Tofik Rah mengatakan...

@kohir
Justru iku....
aku rak wis kondo...bebas nulis disini...
mau yang lucu-ga lucu, formal-ga formal...wis pokoke bebas!!!
Hayoo...mulai dari dirimu!!

Blognya dr. Thary mengatakan...

Waduhhhh... sedih juga nich blognya yang posting itu2 melulu, 4 L : lu lagi, lu lagi, hehehehehehe...... Tapi jangan berkecil hati Bro, keep doing your best, OK....:) Aku tahu kenapa Blog Alumni FK UMY ini sepi peminat. Penjelasan ilmiahnya ya : 1. Alumni2 kita lagi sibuk mempersiapkan masa depan keluarganya alias lagi sibuk golek peces jd gak sempat buka internet lagi (prakteke laris maniiiiiiiiiz gitu loch...). 2. Teknologi, Seingatku dulu pas kita masih Ko-Ass kita khan belum terbiasa meke internet, wong kalo di Fakutas aja internet 4 biji aja makenya antri,...... tull gak ? (Sampe2 temen2 mangggil aku Miss Internet soale mahasiswa yg bisa internet bisa diitung jari). Gak kaya' sekarang bebas ber Wi Fi kemane aje). Dengan kata lain alumni2 kita yg dulu2 belum pada melek teknologi, ihiks.... :( sedih banget. Apalagi yang pada di pelosok penjuru Nusantara tentu saja lebih parah kondisinya. Lha wong aku aja waktu PTT di Kalsel yg 3 jam dari Banjarmasin, di Kabupatenku nggak ada warnet barang sebiji pun, ihhhhiksssss ......:( darimana mau ngakses internet ? Berbahagialah dan bersyukurlah mahasiswa FK UMY yang masih aktif kuliah sekarang udah pada melek teknologi. Kira2 itulah penjelsan ilmiahnya knp blog kita sepi peminat. Keep doin' your best n SUCCESS ! (dr. Bintari Wuryaningsih)